Semua kue yang dibuat di Jessi Cake House ONLY MADE BY ORDER. Tanpa bahan pengawet, rhum dan pewarna berbahaya



Protected by Copyscape Plagiarism Checker

I Love Music

free counters

My Dear Friends, Follow Me

Jessi Cake House

Kreasi Menu Dapurku

header photo

Welcome To My Home, Enjoy It Friends...

Kreasi menu yang tercipta dari dapur mungilku dan dengan cinta aku membuatnya untuk orang orang tercintaku.

From My Little Kitchen - 1

Pukis Durian

February 23, 2012

 

Ketika musim duren tiba selain enak untuk pencuci mulut, durian juga mak nyuss dibuat kudapan, btw dibuat apa ya. Akhirnya coba coba aja buat pukis durian..finally pukisnya durian banget, lembut dan enakk. Cobain deh

Bahan biang:

50 gr tepung terigu rendah

85 ml air

6 gr ragi instan

 

Bahan :

4 btr telur

200 gr gula pasir

250 gr tepung terigu protein rendah

200 ml santan kental dari ½ butir …

Read more

View older posts »

Let's Get Baking Together

LBT#13 English Muffin Chicken Cheese Filling

February 11, 2012

 

Akhirnya bisa ketemu lagi dengan event bulanan LBT yg sdh masuk ke 13 dgn host bunda Ricke.Waktu bersama kali Baca team PR yg kebayang muffin yg manis n cantik dlm paper cup.. ternyata oo ternyata muffin ini hampir serupa dengan roti yang konon katanya berhasil dari Inggris dan sering disajikan untuk sarapan orang Selandia Baru yang mengusung budaya Inggris.

Rotinya bertekstur lebih padat,sed…

Read more

View older posts »

From My Little Kitchen - 2

Ayam Goreng Kremes

February 22, 2012

Sudah lama banget pingin bisa buat ayam goreng kremes sendiri, secara memang aku suka olahan ini. Setelah browsing internet akhirnya nyampe deh di Pawonomahnya mba Yunita Amaliawati (makasih ya mba resepnya)..catet resep n turun ke dapurr..masakk masak hehe.

Walhasil anak anak maemnya pada nambah, sukaaa katanya enak apalagi maemnya pakai kremesannya yang kriuk kriuk hmmm yummyyyyy..jangan ketin…

Read more

View older posts »

Your New Comment